Tak Berkategori

Lima Suplemen untuk Bodybuilding

Ketika datang ke binaraga atau bangunan otot secara umum, tubuh kita sering dibatasi oleh gizi kami. Dan terlepas dari seberapa keras kita melatih, kadang-kadang kita hanya tidak bisa membuat kemajuan seperti yang kita kurang nutrisi penting yang membantu kita mencapai hasil yang lebih baik. Oleh karena itu, orang beralih ke suplemen.

 

 

Suplemen adalah cara yang mengagumkan untuk menambah nutrisi berharga yang membantu kita membangun otot, lebih cepat sembuh atau berlatih lebih keras. Mereka meningkatkan hasil dan mendorong batas-batas kita, memungkinkan kita untuk membuat kemajuan yang signifikan dengan masing-masing pelatihan.

 

Dan meskipun fakta bahwa kita semua memiliki tubuh yang unik dan bereaksi berbeda terhadap beberapa suplemen, ada 5 suplemen penting yang perlu setiap binaragawan.

whey Protein

Whey protein adalah protein susu cepat mencerna yang membantu memberikan asam amino penting untuk otot rangka. Ini adalah dasar untuk keuntungan otot dan suplemen yang paling sering digunakan atau anda bisa menggunakan Khasiat daun kelor.

Whey cepat shuttled ke dalam otot di mana itu diberikannya efek anabolik yang kuat. Oleh karena itu, sering digunakan sebagai pra-latihan dan pasca-latihan makan untuk meningkatkan sintesis protein dan meningkatkan pemulihan otot dan pemulihan. Apakah tujuan Anda adalah untuk menjatuhkan lemak tubuh atau membangun massa ramping, menambahkan protein whey dapat mempercepat baik kerugian dan proses gain.

Hal ini dapat membantu dengan:

Pemulihan – Setelah latihan intens tubuh Anda putus asa mencari protein untuk memperbaiki dirinya sendiri. Jika diambil segera setelah latihan, whey membantu memicu pemulihan otot yang cepat dan membangun otot yang kuat dan ramping.

Penekan nafsu makan – protein shake Whey dapat bahkan digunakan sebagai pengganti makanan atau camilan sehat yang akan meningkatkan kadar protein tubuh dan mengurangi asupan kalori harian.

Asam Amino – Whey protein mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan untuk sintesis protein.

Direkomendasikan dosis harian: 20-30g

creatine

Creatine adalah suplemen yang paling banyak digunakan kedua dan untuk alasan yang baik – itu adalah zat alami yang mempromosikan peningkatan volume sel otot, massa otot, pemulihan pasca-latihan dan kinerja otot meningkat.

Tentu memproduksi dalam hati, pankreas dan ginjal, creatine terutama ditemukan di sekitar jaringan otot rangka (95%), di mana ia berubah menjadi creatine phosphate yang molekul energi ATP dihasilkan.

Creatine meningkatkan energi dan kekuatan, yang memungkinkan latihan lebih keras dan kinerja yang lebih baik, yang menyebabkan otot menjadi lebih besar dan kuat.

Tingkat creatine alami ditemukan dalam tubuh kita cukup untuk fungsi sel yang sedang berlangsung dan pasti tidak cukup untuk menyebabkan pertumbuhan otot besar. Oleh karena itu, orang memilih untuk suplemen creatine untuk menuai keuntungan penuh.

Direkomendasikan dosis harian: 5-10g

Bercabang Asam Amino (BCAA)

Bercabang-rantai Asam Amino, juga dikenal sebagai BCAA, adalah suplemen menakjubkan lain yang menggunakan binaragawan untuk meningkatkan hasil latihan mereka. Protein terdiri dari 20 asam amino, dan hanya 3 dari mereka yang disebut sebagai BCAA: valine, isoleusin dan leusin. Mereka membantu mengatur metabolisme protein dan merangsang sintesis protein.

BCAA memiliki fungsi yang sama seperti protein – mereka mendorong nutrisi ke jaringan otot dan membantu otot pulih lebih cepat. Mereka juga melayani sebagai sumber energi selama latihan, sehingga mengambil BCAA sebagai suplemen dapat menggantikan nutrisi yang hilang selama latihan intens. Mereka juga meningkatkan pemulihan metabolisme dan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kelelahan otot.

Direkomendasikan dosis harian: 3-5 gram setelah bangun dan 3-5 gram sebelum dan setelah latihan

glutamin

Glutamine adalah nomor satu suplemen untuk cepat sembuh dan oleh karena itu penting bagi setiap binaragawan serius. Memperlambat kerusakan otot-jaringan selama latihan intensif yang meningkatkan daya tahan dan meningkatkan kekuatan. Hal ini memungkinkan binaragawan untuk mengangkat beban lebih berat untuk jangka waktu yang lebih lama dan berlatih lebih keras, yang menyebabkan produksi otot ramping lebih besar.

Glutamine juga membantu melestarikan jaringan otot, yang membantu membakar lemak tambahan, sementara memperlambat hilangnya otot.Hal ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menempatkan tekanan pada seluruh tubuh, bukan hanya otot dan cepat mengembalikan kesehatan jaringan otot, yang menjamin pemulihan yang cepat dari seluruh tubuh.

Direkomendasikan dosis harian: 5 gram setelah bangun, 5 gram setelah latihan dan 5 gram sebelum tidur

Beta-Alanine

Beta-Alanine (BA) adalah asam amino alami yang meningkatkan kadar intramuskular Carnosine oleh 60% dalam waktu kurang dari sebulan. Selama intensitas tinggi latihan tubuh terakumulasi dalam jumlah besar hidrogen, yang menyebabkan pH kami untuk menjatuhkan dan kita menjadi lebih asam. asam laktat ini dapat menurunkan kinerja otot, menyebabkan kelelahan parah dan mematikan drive saraf (menyebabkan kegagalan otot).

Dengan mengambil suplemen Beta-Alanine, binaragawan mempertahankan peningkatan tingkat Carnosine dan menunda akumulasi hidrogen dan semua efek samping. BA juga mengangkat daya tahan, penundaan kelelahan, meningkatkan keluaran tenaga dan kemampuan lari diulang dan karya besar dengan creatine.

Direkomendasikan dosis harian: 2-6 gram per hari, yang diambil dalam dosis yang lebih kecil sepanjang hariRamping Gizi, merek gizi olahraga terbaru dan paling menarik di Inggris, menawarkan berbagai protein berkualitas tinggi, asam amino dan nutrisi penting lainnya yang membantu meningkatkan kinerja Anda dan memaksimalkan hasil Anda, adalah menyajikan murni rumus creatine monohydrate terbarunya, yang dirancang khusus untuk otot pertumbuhan, kekuatan otot dan daya tahan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s